Selasa, 25 April 2017

Service AC Sidoarjo Panggilan

CV.Anugerah Teknik Abadi perusahaan service ac panggilan yang sudah terkenal diseluruh jawa timur dengan kualitas service yang tidak perlu diragukan lagi serta kami berikan garansi selama 1 bulan dan jasa service ac ditangani oleh teknisi ahli dalam bidang perbaikan ac segala jenis kerusakan karena teknisi Service AC Sidoarjo Panggilan terlatih dan sering menangani ac berbagai model/tipe ac milik anda untuk diservice . Pelayanan service ac jujur , rapi , cepat , tepat , efisien dan tepat waktu serta memiliki berbagai keuntungan yang lain dari jasa service ac pada umumnya yaitu : teknisi service ac profesional dan selalu datang tepat waktu, melayani permintaan service ac 24 jam (hanya untuk order via telepon) , menerima order service ac dihari libur , sabtu , minggu kami juga menerima  perbaikan elektronik lainnya dengan kualitas pengerjaan dan tarif service yang sama dengan jasa service lainnya . Anda mau tahu service elektronik yang pernah kami perbaiki : service kulkas , service mesin cuci , service dispenser , service freezer box , service showcase , service chiller , cuci ac dan bongkar pasang ac serta perbaikan elektronik lainnya. CV.Anugerah Teknik Abadi ahli jasa service ac panggilan dengan kualitas perbaikan ac yang bisa memperbaiki semua merk ac yang ingin diperbaiki , berikut ini daftar merk ac yang pernah teknisi CV.ATA tangani  :

- Service AC Changhong
- Service AC samsung
- Service AC lg
- Service AC honshu
- Service AC uchida
- Service AC toshiba
- Service AC haier
- Service ACpanasonic
- Service AC polytron
- Service AC electrolux
- Service AC dr kuhler
- Service AC aicool
- Service AC sansio
- Service AC htc
- Service AC dast
- Service AC akira
- Service AC akari
- Service AC sanyo
- Service AC denpoo
- Service AC sharp
- Service AC general
- Service AC aux
- Service AC chunlan
- Service AC daikin
- Service AC tcl
- Service AC sanken
- Service AC midea.

Service AC Sidoarjo Panggilan kami melayani jasa service ac dari Surabaya, Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya . Berikut ini daerah di Sidoarjo yang pernah menggunakan jasa service ac ditempat kami :
Balongbendo , Buduran , Candi , Tanggulangin , Tulangan , Porong , Prambon , Gedangan , Tarik ,Wonoayu , Waru , Krembung , Krian , Jabon , Sedati , Sukodono , dan daerah sidoarjo lainnya . Berminat untuk service ac panggilan langsung saja hubungi bagian order service CV.Anugerah Teknik Abadi dibawah ini :
TELKOMSEL : 081230032651 / 031 5461679
INDOSAT       : 085731878500
AXIS               : 083830946375
PIN/WA          : D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL          : Cvatasurabaya@gmail.com
Kantor             : Wonorejo 3 no.120 , Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar