Kamis, 17 Agustus 2017

Servis AC Daerah Sidoarjo Berkualitas

Servis AC Daerah Sidoarjo Berkualitas ke CV.Anugerah Teknik Abadi saja . Kenapa kalian harus ke CV.ATA ada banyak alasan untuk anda semua untuk menggunakan jasa service ac di CV.ATA , apa saja sih alasan menggunakan jasa service ac CV.ATA menguntungkan ? mari kita bahas satu persatu :

1. Teknisi service ac berkompeten dan ahli
 maksudnya kami selalu menyediakan teknisi service yang berkompeten dibidang perbaikan ac dengan segala jenis kerusakannya mulai dari ac bocor , ac tidak dingin, ac mati totsal , ac berbunyi , ac bau tidak sedap hingga ac konglset . Selain bisa memperbaiki segala jenis kerusakan kami juga melayani berbagai merk ac seperti : ac panasoic , ac polytron , ac haier , ac uchida , ac changhong , ac chunlan , ac sanyo , ac sharp , ac sanken , dan jenis service ac lainnya .
2. Tarif service ac lebih hemat
CV.ATA tidak mematok harga yang terlalu tinggi untuk perbaikan ac karena kami lebih mengutamakan pelayanan dan kualitas dari pengerjaan service yang terbaik untuk anda pengguna jasa service ac CV.ATA
3. Melayani order service 24 jam  dan menjangkau layanan service ac dari berbagai daerah di Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya .
4. CV.Anugerah Teknik Abadi juga melayani jasa service elektronik lainnya seperti : service mesin cuci , kulkas , freezer box , dispenser , showcase , chiller , cuci ac , bongkar pasang ac , penggantian spare part dan jenis perbaikan elektronik lainnya .

Servis AC Daerah Sidoarjo Berkualitas akan selalu siap melayani anda kapanpun dan dimanapun anda berada , kalau ingin menggunakan jasa service ac kami bisa langsung hubungi call center kami dibawah ini :
031 5461679 / 08123003265 / 085731878500 / 083830946375
D34D2FE0 / 082234555258
Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar