Senin, 02 Oktober 2017

Jasa Service AC Area Sidoarjo

Jasa Service AC Area Sidoarjo dari cv. anugerah teknik abadi memang yang paling top , bagaimana tidak ? layanan service ac yang diberikan oleh teknisi service ac CV. ATA memuaskan dan bermutu ditambah lagi dengan pengerjaan teknisi service acnya yang berkompeten dan profesional dalam setiap perbaikan ac CV. ATA . Jasa service ac dari kami memang terkenal dengan pengerjaan service yang terbaik dari teknisi service ac kami , layanan service ac kami juga didukung dengan peralatan service yang terbaik dan memadai selain itu tarif service yang kami berikan juga lebih hemat dibanding jasa service ac lainnya . Teknisi service ac kami tidak hanya melayani service / perbaikan ac saja CV. Anugerah Teknik Abadi juga melayan perbaikan dan perawatan jenis ac lainnya , diantaranya    :
1. CUCI AC
2. BONGKAR + PASANG AC
3. PASANG AC
4. GANTI SPARE PART AC
5. ISI FREON
6. dan jenis perbaikan / perawatan ac lainnya .

Perbaikan ac yang kami berikan melayani semua tipe / jenis ac milik anda seperti : ac split , ac inverter , ac window , ac cassete , dan ac floorstanding apapun jenis merk acnya kami bisa menangani perbaikan ac tersebut . Dibawah ini nama merk-merk ac yang pernah diperbaiki kerusakannya oleh teknisi CV. ATA :
- Service AC Changhong
- Service AC samsung
- Service AC lg
- Service AC honshu
- Service AC uchida
- Service AC toshiba
- Service AC haier
- Service ACpanasonic
- Service AC polytron
- Service AC electrolux
- Service AC dr kuhler
- Service AC aicool
- Service AC sansio
- Service AC htc
- Service AC dast
- Service AC akira
- Service AC akari
- Service AC sanyo
- Service AC denpoo
- Service AC sharp.

Jasa Service AC Area Sidoarjo juga melayani persewaan AC FLOORSTANDING (uk 3pk - 5pk) , SHOWCASE , dan FREEZER BOX . Bagi anda yang sedang mencari  jasa service ac atau sewa perkakas elektronik terserbut kami selalu siap membantu anda , dan untuk menambah kenyamanan anda atas jasa service ac kami layanan service ac kami menjangkau dari Surabaya , Sidoarjo , dan Gresik . Apabila anda bermiant menggunakan jasa service ac atau sewa elektronik tersebut bisa langsung hubungi hotline kami :
081230032651
085731878500
083830946375
031 5461679
082234555258    (WA)
D34D2FE0        (BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar